Blogroll

MAU MUDIK GRATIS ? BACA INFONYA DI SINI.



Lebaran tak lengkap rasanya jika tidak di rayakan di kampung halaman kegiatan yang telah menjadi tradisi tahunan ini sayang untuk di lewatkan begitu saja,tak heran jika masyarakat yang selama ini merantau jauh dari kampung halaman memaksakan diri untuk bisa berlebaran kekampung halamanya masing-masing.

Permasalahanya untuk bisa berlebaran di kampung halaman dengan jarak yang Puluhan bahkan Ratusan kilometer jauhnya bukanlah perkara yang mudah,Jalanan yang di lalui sudah pasti penuh sesak dengan kendaraan sesama pemudik,Macet Cape,Lelah bahkan resiko yang tidak di harapkan pun bisa saja terjadi.ditambah lagi Tarif angkutan umum yang biasanya juga ikut-ikutan naik menjelang tibanya musim mudik lebaran.

Kang Agus yang seperti biasanya hadir untuk menyampaikan kabar yang bagus-bagus.
kali ini akan mengabarkan solusi terbaik untuk sobat semua,agar dapat Pulang ke Kampung Halaman dengan Nyaman Aman dan tentunya Gratis.
apakah sobat tertarik? mari kita lanjutkan membacanya informasi mudik Gratisnya yang Kang Agus rangkum dari berbagai sumber.
.

  •  Mudik Gratis Bersama HMPI ( Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia)


Sebanyak 50 unit bus di sediakan oleh Penyelenggara untuk mengangkut para pemudik sebanyak 2.500 orang dengan tujuan Jawa Tengah,Jawa Barat  dan Jawa Timur.
Adapun kota-kota tujuannya adalah,Jogja, Solo, Magelang, Cilacap, Madiun, Wonosobo, Tasikmalaya, Banjar, Kebumen, Brebes, Purworejo, Pekalongan, Tegal, Cirebon, Pati, Demak, dan Semarang.
Para pemudik akan di berangkatkan secara serentak tanggal 12 juli siang hari dari Pintu utama Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.yang akan di lepas langsung oleh Pembina HMPI Bapak Hutomo Mandala Putra.
Persyaratan untuk mengikuti acara mudik gratis ini cukup mudah,pemudik hanya diminta menyediakan fhotocofy KTP dan Pasphoto,serta dalam kondisi sehat Jasmani & Rohani
Kabar gembira itu di sampaikan oleh Seken HMPI Bapak Suprianto Ardi kepada wartawan  di jakarta.

Di rangkum dari laman okezone.com 30/6/15/
http://news.okezone.com/read/2015/06/30/340/1174114/50-bus-disiapkan-untuk-mudik-gratis

     
    • Mudik Gratis bersama Kementrian Perhubungan Republik Indonesia


    Para calon pemudik juga dapat mengikuti Mudik gratis yang di selenggarakan oleh Kementrian Perhubungan 
    Untuk bisa mengikuti program mudik gratis ini para calon pemudik dapat mendaftarkan diri melalui dua cara,baik secara Online maupun Offline

    Pendaftaran secara online di buka mulai 1 juni sampai 30 juni 2015 dengan mengakses http://mudikgratis.dephub.go.id/

    Sedangkan untuk pendaftaran secara offline di buka tanggal 15 Juni s/d 8 Juli 2015 dengan cara Mendaftar secara langsung bertempat di Gedung Cipta Kantor Pusat Kementerian Perhubungan di Jl. Medan Merdeka Barat No. 8 Jakarta.
    Pendaftaran secara langsung di Kantor Pusat Kementerian Perhubungan dibuka setiap hari.

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan sobat kunjungi http://mudikgratis.dephub.go.id/


    • Mudik gratis bersama Jasa Raharja
     
     
    Jasa Raharja juga Tidak ketinggalan ikut  menyelenggarakan acara Mudik 2015 Bersama Jasa Raharja.
    bagi Calon pemudik di sediakan pilihan Moda transportasi,yaitu dengan menggunakan Bus dan Kereta Api.dengan tujuan kota-kota di Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jogjakarta serta Bandar Lampung
    Jadwal keberangkatan 11 juli 2015 dari parkir timur Senayan untuk calon pemudik yang menggunakan Bus,sedangkan untuk calon pemudik yang memilih menggunakan Kereta Api akan di berangkatkan 12 juli 2015 dari Statsiun Senen.

    Untuk informasi lebih lanjut silangkan kunjungi http://mudik.jasaraharja.co.id/
     
     
    .
     


    Tips & Trick Nyeleneh dan unik sebelum sobat mudik  Lebaran.
    Semoga membuat sobat semua jadi tersenyum ya.............
     
     

    0 Response to "MAU MUDIK GRATIS ? BACA INFONYA DI SINI."

    Posting Komentar

    wdcfawqafwef